Agenda Kegiatan
20 September 2020
M
S
S
R
K
J
S
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

Sebagai Wakil Ketua MPR RI aktivitas Hj Melani kini semakin padat. Ia ikut mengkoordinir kegiatan sosialisasi Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika kepada seluruh anggota MPR & berbagai elemen masyarakat.

Bersama pimpinan MPR lainnya, beliau menerima tamu-tamu dari perwakilan negara asing, yaitu para duta besar dan delegasi parlemen. Selain itu ia juga menjadi pengarah Panitia Ad Hoc MPR yang sudah menyelesaikan penyempurnaan Tata Tertib MPR.

Ada lagi tugas beliau lainnya, yaitu secara bergantian dengan pimpinan MPR lainnya Hj Melani ikut pula menghadiri berbagai acara nasional dan internasional yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Di jajaran pimpinan MPR ia juga dipercaya menduduki posisi sebagai Koordinator Bidang Keuangan dan Kerumahtanggaan. Sejak dulu beliau memang sudah terbiasa dengan aktivitas yang sangat padat, tapi konteks kesibukannya dulu dengan sekarang berbeda.

Kalau dulu sibuk urusan bisnis dan organisasi, kini sibuk melakukan tugas-tugas sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Berita Lainnya
Pembangunan Deep Tunel Jakarta

19 Maret 2013

Pembangunan deep tunnel atau terowongan multi guna yang direncanakan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dipercaya dapat menanggulangi kekurangan air baku di Ibu Kota. Pengamat air perkotaan Universitas Indonesia (UI) Firdaus Ali mengatakan, deep tunnel dapat menyuplai kebutuhan air baku hingga 12.000 liter per second (LPS).

"Kalau deep tunnel dibangun sampai selesai, setidaknya kita bisa mempunyai suplai air baku hingga 12.000 LPS," kata Firdaus, di Jakarta, Senin (18/3/2013).

Firdaus mengatakan, saat ini masyarakat Jakarta tidak hanya terus dihantui oleh banjir, namun juga dihantui oleh permasalahan krisis kelangkaan air bersih. Kelangkaan air bersih itu, kata dia, karena semakin terbatasnya suplai air baku dari sumber utama, Waduk Jatiluhur. Selain itu, kondisi sungai yang mengalir membelah wilayah Ibu Kota, menurut dia, dalam kondisi sangat tercemar. Sehingga tidak dapat dimanfaatkan sebagai sumber air baku untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

 

8 Butir Langkah SBY Pimpin Pembersihan dan Penertiban Demokrat

18 Maret 2013

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun tangan langsung mengambil alih kepemipinan untuk melakukan operasi penyelamatan, penertiban dan pembersihan Partai Demokrat (PD).

Berikut delapan poin keputusan yang diambil SBY dalam rapat yang dihadiri Majelis Tinggi, Ketua Fraksi DPR RI dari Demokrat dan sejumlah menteri dari Demokrat di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jumat (8/2/2013) malam.

"Tekad kami adalah ingin melakukan tindakan yang cepat dan nyata bagi penyelamatan partai, yang itu dilakukan dengan cara-cara sebagai berikut," tegas SBY,

1. Ketua Majelis Tinggi Partai bertugas, berwenang dan bertanggungjawab untuk memimpin penyelamatan dan konsolidasi partai

2. Segala keputusan dan kebijakan dan tindakan partai ditentukan dan dijalankan oleh Majelis Tinggi Partai. Ketua Majelis Tinggi mengambil putusan dan arah penting dan strategis.



Johannes Leimena 1905-1977 sang mutiara timur
Selengkapnya ...
Wanita Karier Dalam Pandangan Islam
Selengkapnya ...